5.10.20

teh hijau

hari ini coba konversi minum kopi menjadi teh hijau, rasanya biasa aja sih ternyata. ternyata memahami bahwa diri itu bisa berubah sesuai dengan kebutuhan agak kaget juga ya. aku pun jadi tersadar ternyata ketika kita menulis sebenarnya adalah membantu mengosongkan pikiran aja sih, biar gak rumit banget.

aku masih sedikit syok dengan swift perubahan yang dialami diri sendiri bahwa ternyata mengenal diri itu bisa berkabut banget yaa dengan misalnya tuntutan kanan kiri: "kamu tuh seharusnya.....dan...., dong." dan ternyata gapapa banget jikalau tidak ingin memenuhi tuntutan orang lain, kayak buat apa coba? mengerjakan tanggung jawab sebaik-baiknya dan sisanya adalah pilihan. kalo gak mau, ga usah. 

dan belajar bilang "tidak" ternyata melegakan, ya.

No comments:

Post a Comment

new post

teko teh

hari ini aku minum teh cukup banyak deh, kayanya aku harus batasi konsumsi kaffeinku yang kurasa kayaknya kebanyakan deh lol. bisa gak ya ak...