30.12.12

Fotonya Dijual Terpisah

Hari ini aku ulang tahun ke 19 ahahahah boong deng. Aku ulang tahun ke-22 astaganaga angka kembar hehe moga-moga aku makin dewasa gak pecicilan loncat ke sana ke sini lagi yah :D :D

Hari ini aku dapet email dari Aga judunya: Fotonya Dijual Terpisah , dia kasih aku foto-foto unyu sekali haha ga nyangka mukaku bego bikin jijik gitu yah gemes dah. Kenapa bisa sih kelakuan kayak gitu *facepalm*  

Aga makasih banget yah fotonya i love it so much! AAAAAAAAAAAAAA cium-cium-cium sini Aga agaaaaaaa!! Pesan buat aga: moga-moga lu gak nyesel yah punya kakak kece-cantik-mempesona kayak gua :D

Sebenernya ini tuh foto model 9gag tau gak sih? Tapi gara2 gak bisa di upload di FB jadinya bentuknya mini-mini. Jadi aku taro terpisah di blogku yah. Moga-moga orang yang liat gak ayan apa kejang-kejang terus ilfil sama aku hihihi :D :D
























***

Aga dan Metta 

 Cita-cita  aga dulu jadi tukang ojek


Kaohsiung-Jatinangor 



Aga dan Abhimanyu



4 comments:

  1. ape dah bu, nulisnya wk...wk...wk :D

    ReplyDelete
  2. Mettaaaaaaa adikmu sweet bangetttttttttttt... Tunggu perang dunia ke-3 baru si Adot bisa kayak gini dah..hahaha

    ReplyDelete
  3. hahahha si ferninda :D makasih loh fer dia emang sweet deh hihi.

    ReplyDelete

Libur Natal dengan Degdegan Kecil

Mengunjungi Jawa Barat artinya pulang ke kampung halaman. Mengunjungi Bandung artinya pulang pada kota kelahiran dan bernaf...