Fotonya Dijual Terpisah

Hari ini aku ulang tahun ke 19 ahahahah boong deng. Aku ulang tahun ke-22 astaganaga angka kembar hehe moga-moga aku makin dewasa gak pecicilan loncat ke sana ke sini lagi yah :D :D

Hari ini aku dapet email dari Aga judunya: Fotonya Dijual Terpisah , dia kasih aku foto-foto unyu sekali haha ga nyangka mukaku bego bikin jijik gitu yah gemes dah. Kenapa bisa sih kelakuan kayak gitu *facepalm*  

Aga makasih banget yah fotonya i love it so much! AAAAAAAAAAAAAA cium-cium-cium sini Aga agaaaaaaa!! Pesan buat aga: moga-moga lu gak nyesel yah punya kakak kece-cantik-mempesona kayak gua :D

Sebenernya ini tuh foto model 9gag tau gak sih? Tapi gara2 gak bisa di upload di FB jadinya bentuknya mini-mini. Jadi aku taro terpisah di blogku yah. Moga-moga orang yang liat gak ayan apa kejang-kejang terus ilfil sama aku hihihi :D :D
























***

Aga dan Metta 

 Cita-cita  aga dulu jadi tukang ojek


Kaohsiung-Jatinangor 



Aga dan Abhimanyu



Comments

  1. Mettaaaaaaa adikmu sweet bangetttttttttttt... Tunggu perang dunia ke-3 baru si Adot bisa kayak gini dah..hahaha

    ReplyDelete
  2. hahahha si ferninda :D makasih loh fer dia emang sweet deh hihi.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts