Alamak cie duo tigo

Aku mau update express nih :)) Baru masuk kuliah 3 minggu rasanya hidupku langsung hampa. Jiwa mudaku melayang. Weekend ku pun terbuang percuma. Pasalnya yah weekend aku pun sibuk banget. Rapat ini, itu, latihan ini,itu. Hadoooooh. Weekend kan cuman seminggu sekali dan aku masih sibuk kayak ibu-ibu penjabat.

Pokoknya kegiatanku bener-bener gak normal. Semester 3 ini aku ngambil 25 kredit dan ada literatur China-nya ==' bzzzzzz. Yaya kita ga boleh ngeluh kan ya kan? Yayayaya. Sehingga hiburanku pun cuman youtube,blog,nonton film, dan membaca buku. Yaaa aku terima semuanya dengan lapang dada. Selapang-lapangnya.

Sejauh ini sih karena saking sibuknya aku beraktifitas kesana-kemari aku jadi gak punya waktu untuk sendirian berdialog pribadi. Yaaaaaa.....mungkin harus aku sempet-sempetin. Oh iyaa tak kusangka ternyata aku juga punya kebiasaan ngomong sendiri. WEH! SARAP! Tidak apa-apa. Menurut penelitian Prof. Dr. Metta Asriniarti ngomong sendiri itu bisa menghalau stress dan menetralisir emosi. Coba deh hihi :D

Dikarenakan stress yang berkepanjangan dan kesedihan menggelayut *lebay* aku sama Ibenk temenku berenang. Wihh...berenang bener-bener super! Bisa menghilangkan stress dan gundah gulana anak remaja labil seperti kita berdua. Di kolam renang yang indoor itu ada berbagai macam fasilitas; yakni sauna dan spa air. ADEH! Nikmatnya edodoe jangan ditanya lagi sodara-sodara.

Secara aku udah sekitar 2 bulanan gak berenang lagi jadi otot-ototku jadi keriput (?). Aku berenangnya jadi gak terlalu terbiasa gitu. Namun tetap aku berenang dengan penuh semangat dan cengengesan. Sampai terjadilah sebuah insiden.

Begini pembaca budiman, dikarenakan aku emang perenang amatiran yang baru bisa 3 bulan yang lalu jadi koordinasi gerakku belom terlalu sinkron. Aku berenang bak dugong *eh dugong masih kebagusan*. Pokoknya aku berenang gaya kodok ngorek. Nah pas aku sedang berenang dengan penuh kekuatan. Eh dari arah yang berlawanan datanglah seorang perenang pemula juga seperti aku kayaknya. Nah si engkoh-engkoh atu ini sedang berenang dengan giatnya. Yaaaa...yg namanya 2 bulan udh ga berenang aku jadi rada gerogi gitu ada perenang lain berlawanan arah sama aku. Cowok lagi. Bulu keteknya rame lagi. Jadi, aku berusaha sebisanya biar aku gak malu-maluin amat gitu. JEEEhhhh,... pas aku berenang bersampingan sama dia. Sumpah deh tekewer-kewer aku gak sengaja. Bener deh. Aku saking semangatnya sampe tanganku nepok pantatnya si engkoh-engkoh satu ini.
AAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaa....TANGANKU kena pantat orang....Aaaaaaaaaaaaaaa aku geli.

Alamak cie duo tigo! *nepokjidat*

Comments

Popular Posts