10.6.10

Dilarang mewek di sini

Eh hallo loh ya :))

Aku jadi sering emo gt yaa di blog,,,ah jadi malu. Baiklah kalo aku lagi mellow-mellow gembel gitu aku pindah blog aja deh ya, blog yang tidak terlacak. Abisan kalo lagi sedih bukankah lebih baik di keluarkan gitu dari pada dipendem-pendem...jadi gila nanti. Aku juga ga tau kenapa yaa akhir-akhir ini adaaaa aja gitu.

Ganti blog ah.

Ntar aku dateng lagi deh dengan sejuta senyum cengengesan.

Eh dadah loh ya aku mau ansos dulu.

1 comment:

  1. Terkadang ada hal yang yang tak bisa ditangisi lagi. tetap bersemangat karena Tuhan mau bicara sesuatu pada kita.

    ReplyDelete