30.5.10

rasanya ngepop

Pagi :))

Hari ini rencananya mau gereja jam 9 pagi. Jadi aku bangun jam setengah 8. Namun saat saya bangun, eh....hujan gede. Aduh,,, masa udah cantik-cantik dandan mau ke gereja kebasahan, sebel bener. Hingga akhirnya kata kakak kelasku lebih baik kita gereja jam 11 aja. Yah,,,aku udah terlanjur mandi mau ke gereja, mau tidur lagi rasanya males bener --' akhirnya aku memanfaatkan waktu dengan................. nyuci baju, nyuci piring hahaha.

Selagi menunggu 35 menit mesin cuci, aku pun mengambil segelas pop mie. Kemaren aku beli di toko indonesia di huo che zhan (stasiun MRT), 1 buahnya berharga 15 NT. Doh :)) Udah lama banget aku gak makan pop mie. Rasanya menggugah selera. Enaaaaaaaak poll!

Selagi hujan-hujan deras dingin-dingin makan pop mie sambil dengerin lagu John Mayer. Gile rasanya dimanjaaaa banget dengan segelas pop mie rasa indonesia yang wangi itu. Hingga segelas pop mie itu membangkitkan kenangan-kenangan saat setiap tahun di bulan Desember. Aku sekeluarga mempunyai ritual khusus untuk pergi ke rumah nenek di Ciamis. Di sepanjang perjalanan selalu aja ada yang nawarin pop mie. Aku dan adikku mau pop mie. Tapi ibuku dan pak bob tidak pernah memperbolehkan kita makan pop mie,,soalnya gak sehat. Kenapa semua yang enak itu gak sehat sih?? Jadi, adikku dan aku sering nyolong-nyolong makan pop mie. Biasalah,,, anak kecil semakin dilarang semakin penasaran semakin nekat. :D Jadi nostalgia.

Segelas pop mie wangi
Segelas pop mie enak
Segelas pop mie memanjakkan ususku
Segelas pop mie pemacu nostalgia kecil
Segelas pop mie penuh inspirasi
Segelas pop mie di akhir pekan
Segelas pop mie,
asal jangan kebanyakkan makannya
Segelas pop mie
yang ngepop rasanya :))



menulis
dengan seduhan pop mie hangat
dan hujan yang mengguyur
perpaduan wangi yang ditimbulkan pas
wangi rasa ayam
dan wangi tanah basah. :))

Selamat pagi.

No comments:

Post a Comment