9.5.10

Lieur

*lieur = pusing, gak tau arah (bahasa sunda)


Atulah,,,
Nih yaa aku paling gak suka kalo terlambat dapet. Dapet dalam artian sebuah bulan yang belum kunjung datang. Tahu mengapa? Karena membuat aku jadi PMS berkepanjangan. Bad moodlah, sensi lah, mellow lah, gembel lah, kecapekkan lah, gak nafsu makan lah, pegel-pegel lah,,,, reseee tau.

Nah, yang paling akut adalah ketika aku udah mulai kena Syndrom HBL. DOOOH *nepok jidat* ini bener-bener gak banget dan menyiksaaaa. Pasalnya mau diapain juga ngga bisa. Mau curhat sampe ludah muncrat-muncrat sampe bibir dower tambah sekseh juga useless gitu. Gak ada ubahnya. Lalu?? Aku ngapain dong? Ya udah,,,mellow-mellow-gembel-kayak-sekarang-sambil-belajar. Budukkan lah gua!

Selama aku sedang sensi ini aku sedang berpikir nih yaa,,, kasusnya adalah seperti ini, buat pembaca perempuan pernah dong merasa suka gitu sama seorang lelaki-pujahaan-hati-hingga-sesak-nafas-melihatnya. Pernah dong? Aku juga pernah dan sering kok :) Saat kamu lagi demen-demennya sama si doi (dueela.... doi hahhaha) pernah gak kamu berfikir selintas di otak kamu; ' Wah ini dia jodoh gue'. Pernah gak? Ayo ngaku?

Kenapa aku nanya beginian??? Soalnya yaaaaa,,,aku sering loh mikir kayak gitu. Jikalau aku lagi suka sama seseorang. 'Wah ini dia..... ini dia.' Lalu pada akhirnya si cowok 'ini dia' ternyata bukanlah 'ini dia'. Ngerti nggak maksud aku? Cukup seringlah frekuensi aku meng-'ini dia' -kan seseorang yg aku suka. Sampai akhirnya aku sebel sendiri capek sendiri. Karena 'ini dia' aku selalu salah. Eh bukan,,,,,eh bukan,,,,bukan,,,bukan.

Nggak capek lo, Met?

Kenapa aku berpikir 'ini dia'? Karena pas aku tanya ibu aku, saat dia ketemu pak bob gimana ibuku bilang, 'Ini dia jodoh saya....'. Ibuku bilang kita pasti ada rasa kalo dia jodoh kita. Entah gimana pun. Lah? Susah amat yak? Maksudku kalo kamu suka sama seseorang ya suka aja gitu. Dan pasti kepikiran 'Ini dia' ya ngga sih? Apa aku aja yang aneh gitu?

Semenjak aku capek dengan sebuah fenomena 'Ini dia' aku jadi pasrah.
Sebel sendiri dengan kebodohan pemikiran 'ini dia'.
Dan berpasrah.
Dan gawatnya aku kadang mikir: ' Kalo emang gak ada gimana?'
Matilah gue!

Nggak lah ya,
Mungkin belum saatnya Tuhan mempertemukan.
Akan ada suatu kapan, apa, siapa, bagaimana, di mana, kenapa.


No comments:

Post a Comment