24.5.10

ini menyiksa

ADOH ini tuh menyiksa banget lohhh nyebelin banget loh. Gemesin banget loh. Pengen aku tendang pantatnya kalo ketemu nanti. Hih,,,不是我的菜.

LAPER aku jadinya. Malem-malem gini aku jadi lapeeerrr sambil emosian. Aku mau makan mmmmmmm,,,,

NASI GORENG TELOR CEPLOK yaaa,,,,gak pake kornet soalnya aku alergi. Telornya setengah mateng ya :p makasi loh.




Aku laper banget nih :'( Ibu, masakin aku laper. Kenapa di asrama 8 lantai ini gak ada dapur sih?

Ya udah deh, Met kamu bobo aja deh ya biar gak laper.
Kalo udah kayak gini aku jadi sedih dehh :((

2 comments:

  1. Neng... kalo pingin nasi goreng jangan dibayangin terus nanti kamu ngiler di bantalmu. Nanti kalo kamu pulang kampung ibu buatkan yang enak n lezat. Pake pete nggak. Neng?

    ReplyDelete
  2. haha si ibu bisa2 ajaaa :) aku pake pete yah udah lama banget aku gak makan peteee...pete cuman ada di indo dong! parah!!

    ReplyDelete