saya belum niat nyenggol buku

Mamia regardo cokolatos...libur kira-kira dua setengah minggu lagi dan aku gak niat nyenggol buku. Kalau pembaca budiman sekalian melihat meja belajarku di kamar 116 ranjang 2, maka pembaca budiman, akan melihat buku mandarin yang tergeletak dengan seksinya tak tersentuh.

HUH! Tau gitu; semua buku aku kardusin aja sekalian! Ga usah repot2 bawa gembolan banyak, pret! Bawa laptop, tempat tidur, baju, kolor, sama alat mandi, udah deh! Aduh telat banget sih mikirnya, telmi nih. Mana mungkin sih seorang metta membuka buku disaat liburan?? Ya kan ya kan?

Ngomong-ngomong soal liburan, liburan winter ini menurutku sih suangat menyenangkan haha secara kerjaanku berleha-leha menimbun lemak dan menggendut sambil cekikikan. Tapi tenang aku mendapatkan begitu banyak inspirasi selama liburan ini. Biasanya aku pagi-pagi bangun jam 9. Terus turun dari ranjang, garuk-garuk, lalu mandi. Sesudah itu aku minum susu sambil makan roti isi coklat nutella *astaganaga ini enaaaaaaaaaaaakkk banget, nutella oh nutella*. Terus duduk depan tivi dengan muka bloon sambil cengengesan kudanil.

INDAAH SEKALI. Kita harus memanfaatkan liburan ini dengan kegiatan yang menambah energi positif dan memanjakan tubuh kita. Jadi,saat kuliah mulai stamina kita penuh :)) bener gak bener gak?

Selama liburan ini aku sedang berusaha mengulik sesuatu. Di usiaku yang ke 19 ini entah mengapa aku mulai panik sendirian, karena tyada gebetan, pacar apalagi selingkuhan. Gileee,,,kesannya aku kesian bener yak? Tapi tenang aja ini cuman pikiran gadis baik hati yang sedang mengkhawatirkan kehidupan cintanya yang tidak kunjung membaik :P

Pernah suatu hari aku sedang ovoo-an sama ibu, bob, aga seperti biasanya lalu terlibatlah sebuah pembicaraan seperti ini:

ibu : selamat ya, non nilainya bagus.
metta : oh iya makasi yaa bu.
ibu : ibu doakan selalu.
metta : ibu, doain aku dapet jodoh juga dong...
ibu : hah? maaf ibu sekarang tidak mau mendoakan untuk jodoh
metta : yah...aku perlu jodoh bu.
ibu : kamu belum butuh jodoh rasanya, met
metta : tapi bu anakmu ini yg merasakan
ibu : kamu di sana cari bule aja deh, met.
metta : hah?
ibu : cari bule prancis noh met.
metta : ogah. bau sapi bulenya.
ibu : bule prancis oke met,,,bisa ngomong prancis lagi. Di sana ada kan?
metta : yaaaa ada sih
ibu : rumahnya di mana?
metta : di prancis mungkin,bu.


yak. Masalah jodoh kita skip dulu. Setelah aku pikir-pikir kayaknya aku masih terlalu anak bawang. Masalah pacar kita skip juga deh, sepertinya aku belom butuh-butuh amat. Setelah aku membaca sebuah buku yang di dalamnya mengatakan:

" Allah memperhatikan kita dan memberikan apa yang kita butuhkan."

Noh, met dengerin tuh! :))

Comments

Popular Posts