ketika hati copot dipatok ayam

Hello Jesus, Hello sunshine, Hello me!

Untuk saya infomasikan kembali: AKU UDAH MASUK KULIAH LAGI, SEMESTER KEDUA!!!!.
AAAAAAAAAAAAAA kembalikan liburanku yang menyenangkan dan santai. Kerjaan leha-leha sambil nonton tivi bareng sama AGIV, ANAK G4WUL TIVI = Kak Betty, Kak Sari, Brenda, dan Metta.

Hari pertama dilalui dengan penuh semangat. Masa ya,tadi malem aku ngga bisa tidur dengan jaya. Padahal aku bobo jam 11.45 , soalnya aku ngiri roommate aku udah molor, ngorok pula. Jadi aku pun naik dan bobo. Tapi eh tetapi, abis aku naek dan berdoa, nyiumin geli-geli, ngelusin geli-geli, melukkin geli-geli yang bau iler itu, (ps. geli-geli adalah semacam bantal berenda berwarna coklat. Kalo ga ada tu bantal keramat aku ga bisa bobo! Itu adalah pusaka sejuta umat yg ada di seluruh dunia!!!!) rasanya sih capek tapi entah kenapa aku masih berasa mendengar sayup-sayup suara. Belum tidur 100%, aku masih mengawang-awang di belantara mimpi.

Hari ini alhamdulilah, terima kasih Tuhan Yesus bisa berjalan dengan baik. Tidak semenyeramkan seperti yang aku banyangkan. Adaaaaaaaaaa,,,aja gitu pertolongan dari Tuhan. Aku jadi ingat pas aku skype-an sama ibu aku, sehari sebelum hari masuk sekolah.
Aku bilang aku takut. Takut banget.
Lalu ibuku bilang:

" Jangan bertindak dan berpikir seperti orang tidak beriman. Kamu punya Juru Selamat yang 24 jam, menjaga kamu. Pasrahkan saja pada-Nya. Dia pasti memberikan jalan. Kamu berdoa, Metta. Mungkin ketakutan kamu,
dan kekhawatiran kamu ini hanya ada di pikiran kamu saja.
Kenyataan tidak semenakutkan yang ada di otakmu."

Setelah ibu bilang begitu, aku pun langsung mikir; berserah pada Tuhan dan berusaha. Baiklah! Aku akan kokoh bagaikan Pohon Oak!!! Aku punya orang tua yang hebat dan selalu menjaga dan memantau aku selalu, selalu mendengarkan aku dan memberikan saran serta menegurku. Aku punya adik yang dewasa dan pinter, aku punya temen-temen dan kakak kelas yang pastinya mau bantu aku, dan yang pasti aku punya Tuhan Yesus yang akan jadi kekuatanku. METTA, JANGAN TAKUT, HIDUP MEMANG BERAT TAPI BUKAN BERARTI KITA HARUS MENYERAH DAN PASRAH PADA KEADAAN KAN !!!! :))

Oh iya, aku dikasih tau Thesa penyanyi keren loh namanya MoZella! Wohoooooo pembaca sekalian harus denger. Dia keren banget deh,,, aku suka lagu-lagu dia!!!!! Asik dan bermakna. Lagu-lagu dia itu memperlihatkan kalo dia itu cewek kuat. Dia itu kata Thesa adalah seorang pramusaji di restauran tapi dia mau meraih dan mewujudkan mimpinya. Dan menurutku dia emang talented banget. Nah.... jadi perempuan tuh musti kayak gitu donk! Kita harus punya mimpi, kita berhak untuk bermimpi dan mewujudkannya!

Ngomong-ngomong soal judul sensasional: Ketika Hati Copot Dipatok Ayam, aku akan mengklarifikasikannya. Akhir-akhir ini aku merasa ilang aja gitu hatinya. Tapi aku nggak tau di mana. Jadi, aku cari dan benahi hatiku dulu ya! Kalo kata Thesa: HATI-HATI GUNAKAN HATIMU. Terus nanti ada tulisan gede-gede kayak di toko keramik : Pecah, bayar! :)) Hahaha.




Sebelum habis tulisan geje ini, mari kita berpantun terlebih dahulu.


IKAN HIU MAKAN EMAS,
I LOVE YOU, Mas!


Nb. Pantun manis untuk sepupuku, Alfon a.k.a Mas Uapon. Hahhahaa,,,,


Comments

Popular Posts