6 hari

Semester baru 6 hari lagi mulai. Dan aku masih belom siap menjadi anak kuliahan yang produktif lagi. Aku takut. Aku takut. Aku takut. Aku takut. Aku bingung :'(( Aku seumur idup ampe jadi anak segede bagong gini, belom pernah yang namanya takut sekolah. Aku selalu semangat sekolah yaaa...males dikit pernah deng! Tapi, aku ga pernah yg namanya sampe ngeri ampe rasnya jantungku melorot ke usus.

Pasalnya saudara-saudara, semester depan pelajaranku udah ditambah pelajaran yang ada mandarinnya. Naga-naganya bakalan aku ngga ngerti di kelas dan jadi anak sapi ompong. Aku bete ketika aku ngga ngerti tu dosen cuap2 apa di depan kelas dan semua orang di kelas ketawa-ketawa sedangkan aku cuman senyum-senyum pasrah dan berkata dalam hati: " 6 bulan lagi gue pasti ngerti...pasti...pasti...ini cuman soal waktu doang, ya kan??"

Semua orang bilang: OYE BISA PASTI BISA...!!!! Tapi masalahnya aku tetep aja resah gelisah. Mau pasrah, aku bukan tipe orang pasrah yang gitu aja menjadi pasrah dan semasa bodo cuek bebek. Pasti kepikiran.

Aku tahu aku bisa, aku tahu. Mungkin ini cuman rerasa aja. Mungkin karena aku cuman takut aja. Mungkin aku cuman cengeng aja. Mungkin cuman lagi manja aja :S

6 hari menuju hari-hari sibuk najis-najisan. Hari-hari yang buat narik napas aja susah. Roommate yang berisik udah kayak enci-enci gelodok yang tidurnya jam 3 pagi....pengen aku timpuk pake keset.

Tapi cuman satu suara yg ada di otakku: "Lo mau cepet-cepet lulus gak Met? Rajin-rajinlah kuliah! Jalanin aja biar cepet!! Terus pulang ke Indonesia dengan muka cengengesan dan gelar sarjana nilai fantastis, oke Met?"

6 hari aku bangun jam 1o
6 hari aku jalan-jalan keluar bersenang-senang
6 hari aku makan di luar
6 hari jadi stalker fb
6 hari nulis-nulis blog
6 hari bebas internetan
6 hari libur

Alhasil yg cuman pengen aku lakukan sekarang adalah bengong sampe bego dan memberanikan diri 'melangkah ke tempat yg lebih dalam'.

:'((

Comments

Popular Posts