20.1.10

maunya sih..... tapi....

Sueerrr...tekewer-kewer deh, pas waktu lagi masuk sekolah aku sangat bersemangat buat liburan winter :)) Sudah mempersiapkan hati dan segala jiwa raga untuk menempuh hidup baru di lantai satu.

Bahkan aku sudah mempersiapkan segala tekad. Membulatkan tekad sebulat-bulat sebesar-besarnya untuk hanya sekedar jengjengjengjeng,,,BELAJAR MANDARIN!! Mulia kan keinginan seorang pelajar cantik di Taiwan seperti saya?? taelahhh taelahh preketiew!

Mengulang semua pelajaran mandarin dari awal sampai akhir.... Soalnya aku tahu kapasitas otak saya yang kecil dan sering lupa-lupa gara2 kebanyakan ketawa-ketiwi sambil loncat kesana-kemari kelebihan energi.

Nah...oleh sebab itulah sodara2 sebangsa dan setanah air dengan bulat hati ingin belajarrr mandarin sampe jontor. Namun, apa daya ternyata ngga semua keinginan kita bisa tercapai. Adaaaaa aja gitu halangannya.

1. Yak metta mulai belajar?
Aduh,,,bentar deh cari tempat yang oke pewe dulu. Bentar-bentarrrr,,,,

2. Oke...ayo belajar kita sekarang!
weitttssss,,,,tunggu deh sebentar mana bukunya yaaa?? kok lupa dibawa?oke bentar-bentar gampang dehh aku ambil dulu bukunya. Loh kok? Buku mandarinnya aku taro mana ya? Kok lupaa!!

3. Sipp...buku udah ketemu dehhh! Mari kita belajarr, ibu-ibu sekalian.
OooOOOpsss,,,kayaknya kok laper yaaa? Beli makan dulu dehhh biar konsen. Kalo perut laper ngga bisa belajar, men!

4. Perut kenyang hati senang....mari kita belajar, sayang!
.....
.....
.....
30 menit kemudian.
zzzzzz....zzzzzzz...zzzzzzzzzzz.zzzzz.......


HUANJING!
Hanya itu yang bisa saya katakan saudara2 huanjing!
Ayo dong,,,metta belajar mandarin!!!


No comments:

Post a Comment