SILLY POWDER

SELAMAT MALAM DUNIA, SALAM DANGDUT DARI TAIWAN!!! ZAMAN JAHILIYAH BUTA MANDARIN AKAN SEGERA SIRNA, SAUDARA-SAUDARA!!!

Senangnya sudah sampai di pengunjung minggu :)) Dengan perjuangan yang penuh dengan pertumpahan darah sampe otak mau beranak pinak menjadi dua. Sampe mata udah mau jereng, look at myself. Sampe tulang udah mau rontok rasanyaaaaa.... Dan saudara-saudara hari jumat telah tiba! Yang artinya adalah: kenikmatan duniawi anak muda .

Beginilah nasib menjadi seorang mahasiswa di dunia antah berantah . Udah berasa kerja keras yang tiap hari dipecut sama waktu. *wetseehh bahasanyaa... PRETT!!* Sepertinya tabir per-bahasa-mandarin-nan sudah mulai ramah dengan kami kedelapan anak tengil :)) HAHAHAHAA!!

Hari-hari di Wenzao masih berat dan masih berasa cepet banget waktunya. Tiba-tiba udah pagi ehh tiba-tiba udah malem lagi. Rutinitas bikin aku berasa jadi sapi perah disuruh koprol *ga nyambung deh, Met!* yang artinya adalah: kerja rodi sampe kemeringet a.k.a keringetan. Namun...di sela-sela kegalauan hati, kekawatiran batin, kehampaan nurani, kekosongan hidup, niscaya adaaa aja ulah-ulah anak stress akibat kebanyakan belajar bahasa mandarin yang bikin orang berasa waras geleng-geleng kepala.

Biarin lahh... jadi orang tuh jangan waras-waras, ga asik! Hidup lempeng-lempeng aja mana asoy?

Walaupun kami merasa jumat, sabtu, minggu itu datangnya lama * kalo kata Karyn kaya nunggu nenek-nenek lahiran* dan hari-hari indah tersebut perginya pun sangat cepat. Berasa cuman kayak angin semilir ajaa...namun setidaknya bisa membenahi keseimbangan mental anak muda. Ya kan? ya kann?

Keadaanku di Taiwan ya sudah mulai membaik. Tapi kadang boring aja sama rutinitas yang ituuuuuu-ituuuuuuu aja, kadang aku pun jadi bikin pelarian yakni: nulis-nulis blog meski ngga ada orang yang baca... hihi bodo ah! Dari pada aku kurang kerjaan, khayang di lorong asrama sambil nari hula-hula, yang ada ntar aku dideportasi ke Indonesia. Ihhh..amit-amit jangann!!! Mending aku nulis blog ngalor-ngidul dengan bahasa indonesia seadanya dan memulai bahasa sarkasme ckckckckkk. Hidup itu memang berat, kawan!

Oh iyaaa... ngomong-ngomong soal judul postingan kali ini, ini ada: asal punya usul dan usul punya asal *nah lo bingung deh lo!* JAdi ceritanya adalah begini:

Hari ini aku dan Rany pergi bareng sama Betty (anak taiwan roomate-nya Rany.) Kita makan nasi goreng terlebih dahulu. Soalnya kalo ngga makan dulu ntar Rany bisa berubah jadi GORZILA NUBRUK SANA NUBRUK SINI wahh..gawat kan tuh. Untuk menghindari bencana tersebut akhirnya kami bertiga memutuskan untuk makan nasi goreng. Tapi berhubung aku ngga laper akhirnya aku cuman pesen soup rumput laut yang rasanya SUMFAH... kayak aer kobokkan. ckckckcck.

Sebelum kita sampe di restoran tersebut , terlibat pembicaraan antara Betty dan Rany. Si bocah geblek gila Rany mau pesen nasi goreng. Pokoknya harus pedes pake bubuk cabe yang dicampur di dalem nasi goreng, bukan dibubuhi di atas nasi goreng. Anggap pembicaraan ini dalam bahasa inggris:

Rany : Betty, gua mau makan nasi goreng dah nih!
Betty : Nasi goreng ape nih Ran?
Rany : Yaaa...nasi goreng yang dibungkus telor. Tapi gua maunya nih Bet,yang pedes.
Just mix the SILLY POWDER with the rice and stir it.
Betty : (cengo manggut-manggut) Rany, kaenya bukan SILLY POWDER deh... but CHILLI
POWDER


Dan metta yang berada di tempat kejadian langsung ketawa sampe semaput pengen pipis.
BUAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAH :))


Comments

Popular Posts