15.11.09

metta gadis gatot kaca

Hayooo kenapa yaa aku kok moodnya naik turun?? Hayooo kenapa? Aku jadi mule jadi orang perasa yang dikit2 tersentuh. Dicoel dikit mewek...liat video sedih, nangis meraung-raung garuk-garuk tanah. Coba kenapa?? Ke mana metta yang tangguh seperti kuda liar? Yang heboh ke mana-mana? Yang ketawa ngikik mulu kayak kudanil?

Tiba-tiba saja aku berubah menjadi gadis perasa yang berhati lembut bak kelinci. Nggak grusak grusuk *boong deng ini masih hehe*. Lalu tiba-tiba saja aku jadi suka bikin refleksi geje di bawah pohon depan Q building. Duduk aja sendirian sambil nulis2 notes. C o b a a n e h banget kan?? Aku jadi sensitif banget rasnya entah mengapa. Kadang suka aja gitu jadi ansos yang duduk sendirian di bawah pohon 2 jam nungguin kursus mandarin. Sambil belajar mandarin di bawah pohon, walaupun ujung2nya aku cuman nulis2 gak penting aja. Kenapa yaaa?

Ada apa dengan metta?

Lalu dengan sekejap mata. METTA GADIS GATOT KACA NAN KUAT BEROTOT BAJA ITU.... mempunyai frekuensi menangis yang memecahkan rekor bayi mewek. Cengeng gileee. Aku agak malu sih sama diriku sendiri. Yang dulu bener2 gak pernah nangis ehhh sekarang aku nangis udah kayak minum vitamin ajeee...PRETTT!!!

AYOO METTAAAA jangan cengeng dong ah.
Eh boleh deng cengeng asal pas nangis jangan ketawan orang lain dehh yang penting...gengsi dong :) AHAHHAHHHAHAHHHAHAHA :))

aku yakin pasti masa-masa sulit bener-bener homesick kayak gini pasti bakal berkurang dan pasti akan terobati :)

Sekarang aku berubah jadi monster babon gendud yang mengerikan . Aku jadi punya penawar ampuh menghadapi segala cobaan homesick. Yakni:
BElAJAR BAHASA MANDARIN


keren ga tuh ?

No comments:

Post a Comment