30.9.09

HARI BAHASA MANDARIN NASIONAL

-saya akui hidup itu memang berat. ya berat-

Hidup di Taiwan membuat mental gadis yang mental baja dan otot gatot kaca urat kawat jadi nyusruk ke lapisan barisfer bumi. Aku akui masih sering menangis meraung-raung di kamar mandi sambil nyalain shower, masih sering nyetel laku-laku mellow gembel. Masih agak berat untuk memulai pagi hari dan dibangunkan oleh semua orang ngomong bahasa-bahasa roh.

NAMUUUNNN...dibalik ituu...dibalik kutang ada beribu pengalaman aneh dengan anak-anak geje asoy binal. Aku perkenalkan satu-satu. Ke-8 anak ini adalah anak freshman yg masih bau kencur. Dan kerjaan setiap hari adalah ngelapin ketek basah BELAJAR MANDARIN <3

Aku ingin berbagi foto-foto. Foto yg pertama ini adalah foto di lapangan olahraga Wenzao. Dan gedung yg kayak gedung arsitektur cina itu adalah departemen inggris. Modelnya kayak istana Putri Huan Zu. Ya kan ya kan?? hehe

2.Mengapa kami memakai baju batikkk?? Karena semua orang indonesia dan klub indonesia (WINDOSA) wajib menggunkan batik pada saat itu.


3. Inilaah tujuh gadis eksis se-Wenzao yg kalo ngomong toanya gak kira-kira. Ratu toa adalah Ibenk aka Meylissa. Dia bahkan tidak tahu dan tidak sadar kalo dia toa setengah mati. Mungkin pas masih kecil dia nelen mic. *oops, benk bercanda yaaa :))* hehehe

Nb. dari angkatan kami ada cowo 1 bernama Rio.

Eh pembaca yg budiman, silahkan anda semua melihat foto cantik ketujuh perempuan berbaju batik nan cantik rupawan. Aku prkenalkan satu-satu. Dari kiri ke kanan.

1. Brenda ---> Yang terkenal dengan kamera ajaibnya dan jari kaki keempatnya yg gak pernah beres. Cantengan-lah, luka-lah, borok-lah, kudisan ngga deng :)

2.Karyn ---> *tet! skip..ke lain waktu hahhaha*

3.Rany ---> Arek Malang yang heboh setengah mati. Dia suka sekali mendongeng dan bercerita. Kalo ngomong muter-muter seputar :apa sihh? apa ya namanyaaa..., yaa gitu deh! ituu trusss ckckck

4. Metta---> katanya sihh dia manis cantik baik imut pinter gitu :)) ahahahha jijikk

5.Rosy ---> mbak rosy ini kasurnya empuk banget enakk :) *ga penting bener* dan jangan pernah pecaya dengan taste mbak rosy. Masa beli mie rasa jahe? Sungguh terlalu rasanya amit-amit. Udah gitu bagi-bagi pula biar cepet abis katanya hahhaa.

6.Femi---> anak Ternate tapi ngomongnya jawa pol. MEDOOKK setengahmati.

7.Ibenk---> sedang menanti pujaan hati dan cumbuan hatinya untuk datang ke Taiwn juga. hehe semangat Benkk!! :))

8. Rio ---> *liat aja di foto atas-atas*


Dan kami berdelapan mengarungi samudera taifun Taiwan yang tak bertepi beserta kakak-kakak yg baik hati dan tidak sombong yg amat sabar menunjukkan jalan kebenaran dan membebaskan kami dari: kebutaan mutlak bahasa mandarin.

No comments:

Post a Comment