RUN RUN RUN RUN BITCH RUN!!!!!!!!

liburan masih kira2 satu tengah bulan lagi dan aku udh :

BOSAAAAAAAAAANNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN SETENGAHHHHH MATII.

seriously. seriously.

mau nulis blog pun malesnya bikin bete. mau ngapain juga males. sampe jalan ke mana juga kadang susah gara-gara kegendutan *ngga deng! maksudnya gara-gara semuanya udh ada planning sama keluarga masing-masing. ya sutra lah yaa akhirnya liburan yg memuakkan ini berakhir dengan sukses seputar tidur-makan-ol-ol-ol-ol-gosip-gosip-mellow-blogging-facebook-dan ketawa ketawa sampe mati :)))))))))))

somebody, please... bosen banget ini kerjaan maen msn mulu :)) msn pun berubah bukan hanya sekedar chat box biasa tapi menjadi belahan jiwa, cumbuan hati, pelipur lara, obat mujarab, dan pacar. owwwhhh menyedihkan :( but well thats okay, really :)) hahha.

lagi pula ditengah liburan yg menimbulkan berbagai macam halusinasi berkepanjangan ini membuat metta yg baik hati ini semakin dewasa dan menyadari bahwa menjadi sibuk ke sana ke mari itu SANGAT AMAT BAIK BAGI KESEHATAN OTAK DAN HATI ANDA SODARA-SODARA. jadi di tengah pembobrokkan mental karena liburan, aku menikmati rasa-rasa bego dirinya yang makin membuncah-buncah. *apa sih met??

***


oh iya metta jadi cewe perkasa dan gentle loh,
aku sukses dengan misi: membuat dia tahu walaupun dengan kegoblokkan yg tidak bisa aku hindari. NGOMONG BELEPETAN PAKE ACARA LUPA. hahah :)) bego. yang penting dia tahu dan that's it man, that's it. aku juga ngga pengen apa2 cuman pengen ngasih tau aja dari pada ntar aku penasaran. hihiy. hasilnya: LEGAAAAAAAAA.

dan anehnya setelah aku ngomong tuh kayak hati aku copot jadi rasanya kosong aja gtu. aku juga ga tau kenapa?kenapa ya? biasa aja gitu. kangen ngga. gregetan ngga. ya udah aja gitu. selesai. hehehe. tapi tetep sih aku sayang care sama dia lebih dari temen tapi bukan jatuh cinta. adoh pasti bingung yaa? aku juga susah gambarinnya :' ))

tapi sejujurnya kalau saya boleh bilang kalau saya boleh jujur aku dapet buanyaaaaaaaak sekali pelajaran dari sini.

1. mengungkapkan perasaan itu sangat tidak mudah soalnya degdegkan ampe mau nangis rasanya. *kalo ngga kepepet aku sih ogah yaa begini lagi. bah!! ada quote dari sini yaa sahabat blog sekalian: don't do what you don't need to, but if you need to you have to

2. say what you need to say :)) katakan aja dan pasti mereka akan mengerti kok

3. suatu hari nanti kalau misalnya ada org yg melakukan hal yg sama seperti saya lakukan atau dia nembak , saya akan mendengarkan dengan sabar dan menjawab dengan bijaksana. amen.



dan sekarang saatnya aku untuuukkk berdiri dan berlari. RUN RUN RUN BITCH RUN!!!!!!!!! I know you are that strong and your heart made of steel so don't give a damn about it, girl :)) hehe. And specially thank you for you,boy.

kini adalah saatnya untuk menjadi sabar dan menunggu seseorang yg tepat dari semua yg tepat. i'm so freakin pround of me. hihi boleh dong?? boleh lah.

oh iya ada quote baguss loh ni yaa:

Sometimes you love, and you learn, and you move on. And that’s okay. — Prime



HELLO ME :')))))


Comments

Popular Posts