pak pos oh pak pos

Cerita ini berawal dari sebuah siang yang biasa saja dan pada sebuah penantian akan pendewasaan gadis remaja *alah... untuk bisa menjadi lebih tangguh lagi. ngekekekekek :)

Namun tiba2, terkirimlah sebuah sms mematikan dari seorang teman seperjuangan dan seperjalanan ANASTASIA KARYNA PRAMESTHI. baca: nenek mesum sejagat raya yang telah menemaniku sepanjang hayat dikandung badan, sedari jaman Devin masih dijadikan Cassanova oleh para wanita kelas 1 sd hingga jaman boyband yang bernyanyi gerak dan lagu, nari-nari dan memakai baju ekstra ketat di bagian pantat dan tak lupa menggunakan lip gloss biar bibirnya glossy sesksihhh *hueeekk lebayy deh metta haha.

Intinya aku dapat sms mengejutkan yg membuat jantung jadi copot yakni dia sudah mendapatkan admission letter dari universitas kami berdua WENZAO URSULINE COLLEGE of LANGUANGE, TAIWAN. Surat itu adalah surat sakti mandraguna. Jadi, itu adalah hidup dan mati penerima beasiswa seperti saya. Pas denger si karyn alala-bum-bum udh dapet , panik lah aku. Mengapaa?? Karena aku berikir Karyn udah dapet sudah seharusnya aku pun dapet dong?? Namun hasilnya nihil. Nol. Ngga ada.

Mulai sejak itulah aku mulai menunggu dengan setia bak kekasih yg menunggu surat cinta dari kekasih hatinya yang sedang menimba ilmu di degeri Paman Sam. lol. Sejak itu aku jadi getol banget duduk2 di teras sambil ngelamun sampe goblok. Bahkan si copi, anjing dodol pemakan segala itu aku kandangin seharian menghindari kemungkinan-kemungkinan terburuk seperti; pas suratnya dilempar ke pager ehhh dia makan dengan barbarnya kyk gordzilla.

HHhhhhhhhh liat kan...betapa sulitnya perjuangan mendapatkan surat itu. Berhari-hari aku menunggu dan hasilnya tak ditemukan sebatang hidung pun pak pos membawa admission letter. Hatiku pun hampa, gundah gulana, letoy dan angin menerpa wajahku lalu aku lari ke pantai dan berteriak: sepi, sepi, sendiri aku bencii, ingin bingar aku di pasar *wooo kok jadi AADC hahha*

Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu aku menunggu pak pos ehhh tak kunjung datang.Aku mulai panik dan kesel dengan pak pos yang tak kunjung tiba. Mulai mengira pak pos kelupaan, males, birokrasi kinerja pos indonesia yg buruk, pak pos asik-asik pacaranlah. Pokoknya aku mulai negative thinking gt deh.

Hari ini hari senin, aku tunggu selalu.Senin pagi ga dateng, senin siang ga dateng, senin jam 15.00 aku curhat ke ibu kalo pos belom dateng terus ibu bilang: aduh mett... kita telp pos aja ya ntr sore.

Senin jam 15.20 tiba2 tetanggaku Kezia manggil-manggil.

Kezia : Metta...metta
Metta : Knp Kez? hehe
Kezia : Met, ini ada surat buat lo.
Metta : memandang Kezia penuh haru dengan ingus penuh syukur
Kezia : Iya mett, tadi pak pos nya mau nganterin ke rumah lo tapi takut anjing.
Metta : Ohhh ya? ADOHH KEZIA MAKASI BANGET YA KEZZ :)) sini aku ciumm hihi
Kezia : Hehe iyaaa mett

Setelah ituu pun aku loncat-loncat ke sana ke mari kesenengan legaa ihihihi :)) hohoho. AAAA senengggg. Semoga admin semua per-kuliah-an dan keberangkatan bisa lancar yaaaaa. Doain yaa. Terima kasih Tuhan Yesus :))

Ni dia foto admission letter sang surat legendaris sakti mandraguna. hihi

ini amplop paket luarnya




ini amplop surat admission letternya




nah ... ini dia admission letternya :))



terima kasi pak pos :)) menyelamatkan masa depan saya. GBU PAK POS.

Comments

Popular Posts