kenapa ya?

kenapa ya sekarang aku lagi males blog aja gitu ada sih cerita tapi males aja gitu rasanyaa..ngga ada yg spesial apa gimannaaa hhhhh. ga tau deh kenapa kyknya aku lagi males nulis kali yaa rasanya otaknya tuh mandeg gitu ngga berfungsi. kykya sih gara2nya lagi bego aja belom kuliah kalo udah kuliah mungkin bisa pinteran lagi kali *ngarep*

oiaa,
aneh deh sekarang aku berasa aneh. maaf ya buat orang yang bersangkutan atau gimana. aku ngga maksud buat nyakitin apa gimana. tapi entah kenapa rasanya itu tiba2 berasa ilang aja gitu sedikit demi sedikit. ngga tau kenapa aku ngga kangen sama kamu. ngga rindu kamu. ngga mikirin kamu lagi. kamu udah ngga ada di pikiran aku lagi. aku bingung kenapa. aku ngga tau. tapi masih sih kalo kamu online di msn aku masih suka degdegkan sendiri tanpa aku sadari setelah ituu sudah. sudah. please deh..ini belom 1 bulan tapi aku udah berasa kyk gini??

apa yang salah yaa?

Comments

Popular Posts