SAYA BUKAN SARAS OO8 !

*beneran ini seriuss aku bukan saras 008*

selamat datang bagi pengunjung setia maupun pengunjung baru di blogku yang absurd. dan penuh dengan kehebohan dan kebegoan yang aku sendiri ngga nyadar melakukannya itu terjadi begitu saja .*hhhhhh... soksokan deep sigh*

masih inget dong dengan sinetron pahlawan jaman dulu namanya saras oo8? Pastilahhhhh... Saras itu anak sma yg bisa berubah menjadi pahlawan dan cara berubahnya ribet muter-muter gitu abis itu mengeluarkan lenguhan kucing rrraaawwwghh *ehem ehem mutan kucing kali ya* inget ga inget ga?

saras 008 itu bisa diibaratkan dengan wonder woman versi indonesia. NAHHHHHHHH...do you get the point pembaca yg budiman? SAYA BUKAN SARAS 008 = SAYA BUKAN WONDER WOMAN. Aku ngerasa kyknya I'm not that strong. Yang bisa bak buk bak buk lelaki penjahat kelamin yang menyebar di seantero dunia ini. Yang bisa guling guling heboh tendang kanan kiri dan cukup lincah untuk nemplok dari pohon satu ke pohon yang lain. TIDAAAAAAAAKKKK!!! Aku merasa kyknya aku masih terlalu SMA deh. Ya ngga sih?? Hahahahha but i'm freakin' pround hahahha. whatsoever!

dan aku belom siap. siap...tapi belom. belom tapi siap. siap tapi takut. takut tapi siap. yang kyknya membuat aku jadi ga bisa tidur kayak bayi seperti biasanya. FYI: aku tidur malem biasanya jam 9 malem. dan sekarang saudara-saudara aku berubah menjadi remaja kalong kesepian yang mendambakan pacar. hahahhaha :)) *blaaahhhh...*


SEBENTAR LAGI AKU AKAN FACE THE NEW HORIZON YANG MENANDAKAN AKU AKAN MENANGGALKAN SERAGAM KEBESARAN THE POWER OF PUTIH-ABUABU-DAN-HIJAU-KOTAKKOTAK-SERVIA M-NAMETAG-KAOSKAKIPANJANG-SEPATUHITAM- LALU-MENINGGALKAN-SURGA-BAHASA.


***

Oh iya, aku pernah bilang ga sih? Kan aku pernah buka blognya temenku gituuu kann. Nah pacarnya dia yg sekarang dulu sebelum jadian bacain blognya dia gitu yg isinyaaaa adalaaahh curhatan remaja jomblo abad 2000.hahhahha :)) Jadi katanya pacarnya ituu dulu suka bacain blognya dia gt sambil bertanya-tanya siapakah gerangan lelaki ya ini? AAAAAAAAAAAAAaaaa pas aku baca cerita yg ini AKU JADI IRIIIIIIIIII. AKU JUGA MAAAUUU DONG!!! Rasanya manis aja kalo ada seseorang yg kamu suka ternyata suka liatin dan merhatiin blog km sampe goblog2nya kamu :)) MANISSSSSSSSS. Dan aku pasti jatuh cinta setengah mati kalo punya pacar kyk gitu hahhah :DD *ngarep* Oke curcol Oke curcol.



Comments

Popular Posts