7.6.09

Love's good when its right

Baiklah. H-E-H-E ketawa maksa super makasa. Judul di atas itu adalah judul yg aku ambil dari lagunya stacie orrico- i'm not missing you. Ni lagu yaa eksis banget di playlist aku diputer berulang-ulang layaknya kerja rodi. Kasiaann!! Coba deh kalo ada waktu pada dengerin lagunya dan liat liriknya. Oke oke :)) bagus menyembuhkan hati- yg- jatuh- berkeping-keping-menjadi-lautan-beling. hahahah :D

Sekarang aku bukannya mau membuat kritik-sastra-lagu-lagu-barat namun membahas apa yang aku rasa seminggu ini. Tentang being in love. Cih* Mungkin sekarang aku lagi sensitiv atau gimanaaa tentang urusan asmara-kasmaran-percintaan dan lain-lain. Aku sangat mengerti. Apakah aku terlalu sensitiv dengan ngga berkomunikasi seminggu membuat aku jadi-gila-nyaingin- limbad-gigit-linggis.

Satu pertanyaan yang pengen aku teriakkin adalah : Kenapaa sihh lo? Bilang aja lah kalo emang ga suka, kalo emang ada yg salah. Bilang aja !Dan semuanya pasti akan baik-baik saja. Dan pastinya aku juga baik-baik aja ngga negativ thinking gini. Kalo emang kita ngga mau melanjutkan ini ya udah. Selesai. Kalau emang kamu cape, kalo ngga ada rasa. Aku juga superfine. Aku juga ngerti.

ADOOOOOOOHHH. . .
dan waktu terus berjalan dan waktu terus berjalan dan waktu terus berjalan! Mau yg mana sih kiri kanan? Kiri kanan?

Inilah mengapa aku ngga suka jatuh-cinta. Bikin jadi bego. Kadang senyum. Besoknya sekarat. Besoknya mati di tempat dengan darah berceceran (kok jd sadiss ....haha).

Yaaa..pokoknya gitu lahh ngerti kan maksudku??? Kenapa jadi repot sihh?
Udah ah mau makan laper :))

Ps. hari ini sepupu aku menikah. Dan intinya adalah semua keluargaa berkumpul. Dan aku mulai capek dengan pertanyaan: Dek, udh punya pacar belom? Kok ga dibawa? (dengan muka mesem-mesem godain ala tante tante) Pengen aku berakting lebay nangis nangis india dan bilang: Tante,maafkan aku tante, saya ngga laku. HUWAAA... (nangis di pelukan sang tante dan pesta perkawinan jadi ajang curhat percintaan anak remaja labil,pret!) Nyeheheheehhehehehehe :))

No comments:

Post a Comment