I’am 18 years old,doooohhh!!

Hari ini aku udah baik-baik saja. Secara killing the sentimental heart tuh menurut aku ngga terlalu susah. Jadi hari ini aku udah seperti biasa aja. Udah lega dan sedikit mengerti dengan apa yang aku mau. YAY :’)) kadang memang sebuah kesendirian-malam-sepi-hening-gelap-dingin membuat kita lebih sensitive dan mengenal diri kita lebih dekat. Terkadang memang kita terlalu disibukkan dengan segala pekerjaan dan rutinitas menjadi manusia social yang selalu berinteraksi dan berkomunikasi dengan manusia lainnya. Dan ternyata setiap individu membutuhkan waktu untuk menghadapi dirinya sendiri yang ternyata lebih sulit dari pada menghadapi orang yg kamu benci sekalipun. Kita dan diri sendiri bisa jadi sahabat, bisa jadi musuh dan itu menjadi satu paket.

Yak.
Sekarang topik yang mau aku bahas adalah: little girl captured in big body. Mengapa? Karena aku merasakannya. Aku merasaa aku udah 18 tahun dan sudah cukup besar untuk memutuskan apa yang aku mau. Ya kan? Namun, kenyataannya adalah aku masssiiiiihhh aja ngga boleh ini ngga boleh itu. Cih* Mengapa oh mengapa apa karena aku ini anak tiri?? (*doohhh lebayyy)

Ni ya kayak gini contohnya:

1. aku udah bilang dari jauh-jauh hari kalo aku mau ke sms sama temen-temenku pas liburan. Aku udah bilang jauh-jauh hari dan merayu-rayu. Dan mereka pun bilang oke. Namun pada hari H aku mau berangkat, aku udah menyelesaikan semua kerjaan rumah kayak Cinderella terus mau pergi ehhh…tiba-tiba ayahku bilang. Met, ngapain sih pergi2 ke sms? Jauh! Di rumah aja. Ngga usah ke mana-mana. Di rumah aja aku ngga ngebolehin kamu pergi. Dan segala macam ancaman lainnya. Yang membuat aku manyun ngg jadi pergi. Dan bikin temen2ku bête seanjing-anjing. Doohhh!

2. beberapa saat kemudian aku diajak ke grand Indonesia, dan aku hampir tidak diperbolehkan!! Dengan jutaan alasan. Padahal aku dah bilang jauh-jauh hari. Jauh-jauh hari dari lebaran kemaren bahkan!! (boong deng) Tapi untuk yang ini aku nekat pergi ajaa dan hasilnya? Aku sama ayahku pake ngomel-ngomel sebelum pergi. Doohhh!!

3. skarang aku sama temen2 mau ke anyer. Aku udah dapet duit udah segala macem udah izin dll. Tapi hasilnya, skrg dengan enaknya ayahku bilang:
bokap : mau ke mana sih?
metta : kan ke anyer
b : kapan?
m :bukannya aku udh minta izin ya? (firasat buruk)
b : kamu tau kan anak gunung krakatau mau meletus??
m :pardon?
b : iya gunung Krakatau udh mau meletus. Itu gunung aktif loh met.
m : tapi kan aku udh minta izin kmaren,bob, ini aja duitnya udh ada.
b :kamu tau gunung Krakatau mau meletus di tv, ntar bisa tsunami.
b : ngga boleh ikut
m :tapi kan kamu bilang dulu boleh
b : ngga. Kamu pergi sama temen2 kmu nginep pula. Ngga ada ortu.
m :tapi …. (mengeluarkan semua pemikiran dan sanggahan)


adoooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhh :(( untuk kesekian kaliinyaaaaaaaa dan aku sedang merengek-rengek untuk diperbolehkan agar bisa ikut. Adoohh susah banget sih. Kayaknya temen2 aku yang lain kalo mau jalan hayuuu aja cumin bilang sama ortu abis itu beres. Sedangkan aku?? Musti dijajah, invasi mendadak, wawancara, dll. ADOOHHH…please dehh aku udah gede, uda 18 tahun. Dan sekarang udh mau kuliah teteeepp ajaaa begini.

Cih* He is too worried about me. Emang sihh aku tuh suka takut jalan sendiri malem-malem, masih takut gelap, masih takut nyebrang, masih takut cicak-kecoa, tapiii bukan berarti aku jadi gadis pinggit dong ahh!!

Every single thing I have plan to do or what I’m gonna do, he destroys it all. ADOOOOOOOOOOOOOOHHHHHHHHH tolong!!! Selalu pake semua alasan yang bikin aku tersudut dan ngga bisa bela diri dan ngga bisa berbuat apa-apa.


Adoh, Bob, gunung Krakatau ngga bakal meletus skarang deh dan aku pergi sama temen2 aku ngga bakal juga kali melakukan pergaulan bebas, ngerokok, jadi anak binal,drugs, free sex, dll. DOHHH. Ni pasti gara2 ketakutan2 ayahku gara2 melihat sepupuku yang kae gitu.

BEDAAA KALI AKU NGGA KAYAK GITU. Astaganaga susahnya.


Ps. Doain dong biar boleh pergi :’((

Comments

  1. aku jg kadang masih begitu met..hehehe..
    nginep2 di rumah temen jg ga blh,
    :P

    usul: ajak temen2mu ke rumah,biar ayahmu liat klo mereka anak yg baik..^^

    jurus ampuh lain: kan udh mo pisah ma temen2, jd selain nikmatin waktu ma keluarga,jg mo ma temen2..

    jurus ampuh ke-2: tunggu hasil ujianmu keluar,terus minta ijin jalan2 sebagai hadiah kelulusan..HAHAHA

    ReplyDelete
  2. iya nihh :'(

    kadang ngga enak banget yaa mau minta ijin skrg dibolehin ehh besok ga dibolehin .cih*

    kesannya tuh aku masih kecil banget ngga boleh pergi-pergi.

    oiya thx ya usulnya dan jurus ampuhnya ntr aku praktekkin hihih makasihh :))HAHAHAH

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts