10.6.09

Berasa Sangat Dangdut

Hahihuheho! Salam Dangdut!

Emangnya cuman Rhoma Irama aja yg bisa salam dangdut aku juga bisa dong. Metta gitu anak bahasa eksis. HAHAHA *najis* Postingan kali ini aku akan membahas mengenai CINTA-CINTA-CINTA :)) kayaknya yaaa bo' setiap kali aku blog walking yg aku temukan adalah bahasa cinta meng-global diinternet. Gila, man. Memang cinta tuh dahsyat aje. HAHAHHA. Misalnya ya di blog yang ini dia cerita kalo dia itu putus sama mantannaya. Abis itu di blog yg laen ada yg cerita gebetannya ganteng kayak Ridho Rhoma (dooohh Met ada apa sih dengan keluarga Rhoma?hahaa ngefans??) Nahhh... terus ada juga yg cerita percintaan sopirnya yg membuat majikkannya merana (atal abiss :DD hahah) . Gila cinta-cinta-cinta.

Ehem,.kalo boleh dibilang yaa sebenernya aku udah bosen dengan percintaan anak remaja yang cinta monyet-love puppy-gila basah-dll. Udah gitu setiap kali aku perhatiin lagu dangdut tuh cintaaaaaaaaaaaaaa semua. Dari yg judulnya gula-gula sampe judulnya sms. Dari zaman yg nanyi Rhoma Irama (errr dia lagi...haha oke ketawan ya aku suka Bang Rhoma?hahha oke ganti elvi sukesih deh.) sampe zaman Trio Macan yang nyanyinya muter-muterin kepala kelojotan. Semua isinya percintaan doohh!

Akhir-akhir ini ya... aku lagi bingung aja gitu bo' aku mulai bingung dengan substansi cinta dan esensinya. Dari semua yg aku bisa tangkap dari buku2 bacaanku itu ada satu pesan singkat dan rasanya pas: Selamat datang di aliran listrik tegangan tinggi. Dan kau pun akan mati tergoda. Aku suka banget deh sama pesan ini! HAHAH pas gitu ga sihh?

Ada lagi pujangga terkenal dari Lebanon. Yang buku-bukunya berserakkan di rumahku karena ibuku ngefans banget dan menginginkan anak gadisnya yg cantik dan ga romantis ini untuk sedikit punya sense ke-romantis-an. Yakni; KAHLIL GIBRAN. Jengjengjengjeng! Nah lo. Mati lah aku disuruh baca buku beraaaaaaaaattt dengan kata2 indah puisi. Alhasil, seminggu ini aku pacaran dengan Kahlil Gibran. hahaha. Memang yaa Kahlil Gibran tuh TOP BGT. gilaa permaknaan akan segala hal itu pas dan proposional. Ngga lebay. Dan kamu tau? Dangdut aja KALAH. Selama ini ya aku merasa kalau cinta itu amat terasa dangdut dengernya aja aku jadi geligeli gt. Tapi Kahlil Gibran beda deh. HUANJINGGGGGGGGG BANGETT DEHH TU ORANGGGG :)) *wihh bisa bisa Bang Gibran bangkit dari kubur gara-gara kegeeran.aaa lebay*

Ini puisi Gibran yg pas. Aku nulis ini buat Thesa teman seperjuangan :)) go go girl :))

CINTA yang AGUNG
Adalah ketika kamu menitikkan air mata
dan MASIH peduli terhadapnya..
Adalah ketika dia tidak mempedulikanmu dan kamu MASIH
menunggunya dengan setia..
Adalah ketika dia mulai mencintai orang lain
dan kamu MASIH bisa tersenyum sembari berkata ‘Aku
turut berbahagia untukmu’

Apabila cinta tidak berhasil…BEBASKAN dirimu…
Biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya
dan terbang ke alam bebas LAGI ..
Ingatlah…bahwa kamu mungkin menemukan cinta dan
kehilangannya..
tapi..ketika cinta itu mati..kamu TIDAK perlu mati
bersamanya…

Orang terkuat BUKAN mereka yang selalu
menang..MELAINKAN mereka yang tetap tegar ketika
mereka jatuh


ps. Tee, maaf ya aku ngga bisa ngapa-ngapain tapi I promise tee, not now BUT WILL :))

No comments:

Post a Comment